Heboh Alvin Faiz Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham Dituding Jual Tanah Wakaf -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Alvin Faiz Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham Dituding Jual Tanah Wakaf

Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T13:32:47Z

Alvin Faiz kembali menjadi sorotan publik, kali ini putra mendiang ustaz Arifin Ilham tersebut mendapatkan tudingan miring. Alvin Faiz dituding oleh salah satu akun Instagram anonim telah menjual tanah wakaf.

Akun Instagram @opposite6890.bytes ini menuding jika Alvin Faiz sudah menjual tanah wakaf yang seharusnya dinikmati oleh masyarakat. Akun anonim tersebut membagikan foto map berwarna biru bertuliskan tanah seluas 4000 m2 di Desa Cipambuah.

Tertulis pula tahun 2022 dibawah nama wakif yang diblur oleh pemilik akun anonim itu. Lebih lanjut, akun anonim tersebut menyinggung soal hasil penjualan tanah wakaf yang dituding dinikmati untuk kepentingan pribadi.

"Tanah Wakaf bukan Tanah Hibah. Tanah Wakaf digunakan untuk mensejahterakan Umat, bukan untuk mensejahterakan Pribadi. Cc. Alvin dan Keluarga," tulis akun anonim itu dalam keterangan unggahannya pada Sabtu (04/02/2023).

Pemilik akun anonim ini mengatakan bahwa apa yang dibagikannya tersebut masih sampul luar mengenai tanah wakaf. Ia belum membeberkan isi dan keterangan wakaf itu.

"Ingat ini baru sampulnya belum dibuka lagi isi dan keterangan wakafnya," pungkasnya.

Alvin Faiz/Net

Unggahan akun anonim ini yang menuding Alvin Faiz menjual tanah wakaf untuk kepentingan pribadi langsung ramai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menguliti sikap Alvin Faiz memperlakukan Larissa Chou, sang mantan istri.

"Niatnya si A mau menjatuhkan Cici Larissa, tapi sama Allah SWT langsung dibalas dibongkar kebusukannya si A," komentar seorang netizen.

"Ayo kang cendol bongkar, dah greget banget sama kelakuan bocil sama bini barunya," ujar yang lain.

"Bini mau melahirkan, kerjaan gak ada, udah jual nama Larisa tetep aja endors gak rame. Ya mau gak mau jual tanah wakaf," tanggapan lainnya.

Sementara itu, sebelumnya akun anonim ini juga pernah melontarkan tudingan kalau Alvin Faiz berselingkuh dari Larissa Chou saat keduanya masih menikah. Akun tersebut membagikan video CCTV dari sebuah hotel yang memperlihatkan Alvin Faiz sedang di dalam lift menuju kamar.

Isu perselingkuhan itu dibenarkan oleh Alvin Faiz baru-baru ini. Alvin mengaku jika dirinya berselingkuh dari Larissa Chou lantaran sang istri tidak menjalankan kewajibannya.

Sumber: suara
Foto: Ustaz Arifin Ilham [instagram]
×
Berita Terbaru Update
close