Tengku Zanzabella Laporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Banjir Dukungan, Netizen: 'Gak Sabar Nunggu Sidangnya' -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tengku Zanzabella Laporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Banjir Dukungan, Netizen: 'Gak Sabar Nunggu Sidangnya'

Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T13:32:47Z

Pegiat media sosial, Tengku Zanzabella akhirnya secara resmi laporkan Nikita Mirzani ke SPKT Polda Metro Jaya pada Jumat, (3/2/2023) malam.

Tengku Zanzabella melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Mengutip Suara Denpasar dari akun media sosial Instagram milik pribadinya @zanzabella, Tengku Zanzabella membagikan surat laporan polisi dengan nomor STTLP/B/627/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Tengku Zanzabella pun tak lupa menuliskan sebuah keterangan di dalam unggahannya tersebut.

“Terima kasih, tinggal tunggu proses dan pengembangan serta orang orang yang terlibat.. semua bukti lengkap sudah kami serahkan.

“Terima kasih sayang sayangku dan anak anak bunda pricilia corla.. Anjing menggonggong kafilah berlalu,” tulis Tengku Zanzabella.

Langkah Tengku Zanzabella menempuh jalur hukum pun mendapat dukungan dari para netizen.

Dukungan dari netizen kepada Tengku Zanzabella pun bisa dilihat langsung di dalam kolom komentar unggahan surat laporan polisi yang ia unggah.

“Dengan ini kukatakan, aku ada di pihakmu. Benar ya benar. Salah ya salah. Karena memang adab itu hal utama sebagai manusia beradab dan berhati nurani. Bila sudah menyangkut ranah personal dan menjurus pada fitnah, apapun tidak dapat dibenarkan. Lanjut sayangku. Semesta mendukungmu selalu,” tulis @babeth_kartika.

“Alhamdulillah... semoga ini jalannya untuk menyumpal mulutnya yang arogan gak beradab. Terimakasih bak Zanza...,” tulis @ettymagda.

“Aku dukung terus dirimu, demi menjaga harga diri sesama wanita,” tulis @nzuka_nuril.

“Ga sabar nunggu sidangnya, semangat kak! Doaku menyertai kakak! Jangan ada kata damai. Biar kapok,” tulis @margarethayo.

Sumber: suara
Foto: Tengku Zanzabella Laporkan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Banjir Dukungan, Netizen: Gak Sabar Nunggu Sidangnya
×
Berita Terbaru Update
close