SADIS! Karyawan Bank Aniaya Pria di NTT, Diduga Karena Menyanyi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SADIS! Karyawan Bank Aniaya Pria di NTT, Diduga Karena Menyanyi

Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T11:20:27Z

KUPANG- Aparat Kepolisian Sektor Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap LFT (30) seorang karyawan sebuah bank di wilayah itu.

Dia ditangkap, karena menganiaya seorang pria asal Kota Kupang bernama DSL.

"Kita tangkap pelaku, tadi siang sekitar pukul 12.30 Wita, di Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang," kata Kepala Kepolisian Sektor Kepala Lima Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jemy Noke, diwartakan Kompas.com, Minggu (28/5/2023).

Penangkapan itu, lanjut Jemy, berdasarkan laporan polisi nomor: LP/B/125/V/2023/Sektor Kelapa Lima, tanggal 28 Mei 2023.

Jemy menuturkan, kejadian itu bermula pada Minggu, 28 Mei 2023 sekitar pukul 04.00 Wita, di Jalan Timor Raya (Depan B&B Sotis) Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama.

Saat itu, korban diantar pulang ke rumahnya oleh dua orang yakni ADB (27) dan DY (26), dengan kondisi lemas dan luka-luka di bagian wajah.

Ayah korban lalu menanyakan penyebab anaknya menderita luka dan lemas.

Kepada orangtua korban, ADB dan DY menceritakan kalau korban dipukul dan ditendang oleh pelaku LFT, karena bernyanyi di depan pelaku saat keluar dari restoran. 

Pelaku sempat memaki dan menyuruh korban tidak boleh bernyanyi di depan pelaku. Pelaku yang kesal langsung menganiaya korban berulangkali hingga mengalami luka.

Melihat kondisi anaknya yang lemas, ayah korban lalu membawanya ke Rumah Sakit Siloam Kupang. Kasus itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Kelapa Lima.

"Kita masih interogasi pelaku dan memeriksa sejumlah saksi mata. Nanti akan kita infokan perkembangannya," ujar Jemy. I kps
×
Berita Terbaru Update
close