PANAS! Aldi Taher Sebut Samuel Christ Salah Menanyakan Visi Misi kepada Dirinya: Gaji Caleg Siapa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PANAS! Aldi Taher Sebut Samuel Christ Salah Menanyakan Visi Misi kepada Dirinya: Gaji Caleg Siapa?

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T07:16:54Z

WANHEARTNEWS.COM - Aldi Taher sebagai komedian Indonesia, ia baru-baru ini mendeklarasikan bahwa dirinya akan menjadi calon anggota DPR RI 2024–2029 dari Partai Perindo.

Terbaru, Aldi Taher diundang Samuel Christ untuk menjadi tamu di podcastnya, yang membicarakan terkait pencalonannya menjadi anggota DPR RI.

Samuel Christ sebagai orang yang mengadakan podcast bersama Aldi Taher, tentunya ia menanyakan akan visi misi yang akan dibangun oleh komedian tersebut, guna menyambut pemilihan anggota DPR RI 2024 mendatang.


Lantas bagaimana tanggapan Aldi Taher terkait pertanyaan Samuel Christ yang menanyakan terkait visi misi yang akan dibangun guna menyambut pemilihan anggota DPR RI 2024 mendatang tersebut? 


Menurut Aldi Taher, ketika ketemu dengan caleg atau bacaleg itu tidak seharusnya menanyakan visi misi.

Karena menurut Aldi Taher, caleg atau bacaleg itu nantinya akan di gaji oleh masyarakat, jadi tidak selayaknya menanyakan visi misi.

Bahkan, Aldi Taher menegaskan bahwa visi misi itu bukan dari masyarakat melainkan pendapat pribadinya terkait masyarakat.


Jadi, menurut Aldi Taher langsung saja menanyakan terkait kebutuhan masyarakat, bukan menanyakan visi misi dari caleg atau bacaleg tersebut.

"Lu kalau ketemu caleg atau bacaleg, jangan tanya visi misi. Sekarang yang gaji itu caleg siapa? masyarakat ya. Jangan tanya visi misinya," lanjutnya.



"Tanya rakyatnya pengennya apa, visi kamu apa, misi kamu apa? ya itu menurut dia bukan menurut rakyat," jelasnya Aldi Taher dikutip, Sabtu (3/6/2023). 

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close