Nonton Formula E Bareng Keluarga, Anies: Saya Tak Diundang, Hanya Warga Biasa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nonton Formula E Bareng Keluarga, Anies: Saya Tak Diundang, Hanya Warga Biasa

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T14:56:54Z

WANHEARTNEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton langsung ajang Formula E 2023 yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (3/6).

Anies mengaku tak diundang dan ia sengaja membeli tiket sebagai warga biasa yang ingin nonton Formula E bersama keluarga.

“Saya enggak diundang dan saya memang tidak berharap ada undangan. Saya warga biasa ya,” ucap Anies kepada wartawan di lokasi.

Saat ditanya mengenai keberlanjutan Formlua E yang mana kontraknya akan berkahir 2024, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu ogah berkomentar lebih jauh. Ia menilai bukan kapasitasnya lagi menyoal ajang Formula E tersebut.

“Ya terserah pengambil keputusan ya. Karena pemegangan kewenangannya ada di DKI, dalam hal ini Jakpro. Biarkan nanti Jakpro yang nanti memutuskan,” tuturnya.

Adapun mengenai kemungkinan Formula E bakal dilanjutkan apabila dirinya menjadi Presiden RI, Anies pun enggan berspekulasi mengenai hal itu.

“Kita lihat Februari 2024 dulu ya,” kata Anies.

Anies datang ke Formula E bersama istri dan anak-anaknya mengenakan pakaian non formal. Ia didampingi oleh istrinya Fery Farhati, anaknya bernama Mutiara Annisa Baswedan dan beserta menantunya Ali Saleh Alhuraiby.

Selama Anies berjalan, ia pun langsung dikerumuni oleh para pengunjung Formula E dan mengajaknya berfoto bersama. 

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close