Warganet Komentar Soal Bersolek Dimasa Iddah, Inara Rusli: Biaya Sekolah Gak Bisa Kasbon -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warganet Komentar Soal Bersolek Dimasa Iddah, Inara Rusli: Biaya Sekolah Gak Bisa Kasbon

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T07:22:44Z

WANHEARTNEWS.COM - Inara Rusli kini aktif bekerja keras untuk mencari nafkah bagi anaknya setelah berpisah dengan Virgoun. 
Bahkan, Inara sampai melepaskan cadarnya agar lebih mudah mencari rezeki.

Namun, hal ini menuai tanggapan pro dan kontra di kalangan netizen di media sosial. 


Apalagi setelah putuskan untuk berpisah dari Virgoun Inara Rusli sering membagikan foto-foto dirinya tanpa mengenakan cadar.


Namun sayangnya, unggahan Inara Rusli tersebut kembali mendapat protes dari masyarakat di media sosial. 

Beberapa orang menyinggung bahwa tindakan Inara Rusli memperlihatkan wajahnya dengan riasan sederhana dianggap tidak etis, terlebih saat dalam masa iddah.

Seperti yang diketahui, meskipun Inara Rusli dan Virgoun belum secara resmi bercerai melalui pengadilan, ia sudah menerima tiga kali talak dari Virgoun.


"Bismillah. Maaf kak Ina, kakak masih dalam masa Iddah, setelah bercerai jadi dilarang berhias kak, cukup cadarnya saja yang dibuka ya kak, yang lainnya jangan dilanggar hehe," tulis warganet dalam kolom komentar Inara Rusli.

"Dulu saya inget banget Umi Pipik yang dalam masa Iddah beliau bilang, beliau belum boleh berhias di depan kamera pun beliau tidak berhias," lanjut komentar warganet tersebut.


"Mungkin kak Ina bisa ambil pelaran dan contoh dari situ. Terimakasih," pungkas komentar tersebut.

Tidak tinggal diam, Inara Rusli pun membalas komentar tersebut. Ia menjelaskan bahwa dia memiliki alasan sendiri mengapa ia merias wajahnya saat berada dalam masa iddah.

"Sekolah sama biaya makan anak-anak saya nggak bisa kasbon. Makasih perhatiannya," balas Inara Rusli.

Diketahui, usai memutuskan berpisah dari Virgoun dan membuka cadar, Inara didaulat menjadi salah satu duta produk kecantikan.

Selain itu Inara juga tampil di media sosial TikTok, bahkan pada penampilan live perdana di akun pribadinya, Inara dikabarkan mendapat gift setara Rp1 miliar.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close