Jadwal Pemakaman Syarifah Fadlun Istri Habib Rizieq di Megamendung -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadwal Pemakaman Syarifah Fadlun Istri Habib Rizieq di Megamendung

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T03:23:08Z

Informasi yang didapat tim Suara.com, jadwal pemakaman Syarifah Fadlun Istri Habib Rizieq di Markas Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diketahui dari informasi yang didapat, bahwa istri Habib Rizieq akan disalatkan sekitar pukul 07.00 WIB di rumah duka Petamburan, Jakarta.

Kemudian, jenazah akan dimakamkan di area Pondok Pesantren atau Ponpes Agrokultural Markaz Syariah, Megamendung pukul 10.00 WIB, Minggu (17/12/202).

Sebelumnya, istri Habib Rizieq, Syarifah Fadlun meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Sabtu (16/12/2023). Kabar tersebut tentu saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Informasi yang didapat, Syarifah Fadlun dimakamkan di Markas Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada pagi nanti, Minggu (17/12/2023).

Untuk diketahui, kabar duka tersebut sebelumnya beredar di media sosial. Salah satu akun yang terlihat Suarabogor.id akun Twitter bernama @doradongwarrior.

""Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Umi Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya (istri Imam Besar Habib Rizieq Syihab)," bunyi keterangan dalam akun tersebut.

"Semoga diberikan tempat terbaik disisi Allah Subhana wa taala dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran. Al Fatihah," sambungnya.

Cuitan tersebut tentunya mendapatkan sorotan dari berbagai netizen.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun," cuit netizen.

"Semoga diberikan tempat terbaik," cuit netizen.

"Semoga Habib diberikan ketabahan berserta anak-anaknya," tulis netizen.

Hingga berita ini diterbitkan, tim Suara.com belum mengetahui penyebab meninggalnya Istri Habib Rizieq.

Sumber: suara
Foto: Habib Rizieq Shihab menghadiri Reuni Mujahid 212 yang digelar di Masjid At-Tin, TMII Jakarta Timur, pada Jumat (2/12/2022) dini hari. [Bidik layar/Yaumal]
×
Berita Terbaru Update
close