Digugat Cerai, Indra Bekti Sudah Pisah Rumah dari Istrinya Sejak Minggu Lalu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Digugat Cerai, Indra Bekti Sudah Pisah Rumah dari Istrinya Sejak Minggu Lalu

Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T04:04:29Z

KUASA hukum Milano Lubis menyebutkan kliennya, Indra Bekti dan istrinya Adila Jelita telah pisah rumah. Indra Bekti memilih pergi dari rumah dan membiarkan istri dan kedua putrinya tetap di kediaman lama mereka.

“Sudah (pisah rumah). Bekti sekarang tinggal di (kawasan) Radio Dalam, dari kurang lebih seminggu, Dhila (sapaan Adila Jelita) masih tetap di rumah,” ujar Milano, kepada wartawan, Senin (27/2/2023).

Milano kembali menegaskan perpisahan ini sudah kesepakatan bersama meski Adila yang menggugat cerai Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena, masalah sudah lama dan tak ingin anak-anak menyaksikan orang tuanya terus-terusan bertengkar.

“Ini yang dijaga efek ke anak-anak, makanya walau pisah tetap tanggung jawab seperti biasa, hanya tinggal aja sama statusnya,” sebutnya.

Disebutkan juga baik Indra Bekti dan Adila tak akan memperebutkan hak asuh anak. “Bekti sepakat anak-anak ada di Dhila. Mereka tak mau ada konflik depan anak-anak,” jelasnya.

Sejauh ini, kata Milano ada tiga poin kesepakatan cerai yang disepakati Indra Bekti dan Adila. “Anak sama Dhila, harta dibagi dua, tangung jawab masih ke Bekti,” urainya.

Seperti diketahui, Adila Jelita telah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, per hari ini, Senin (27/2/2023). 

Sumber: pojoksatu
Foto: Aldila Jelita dan Indra Bekti/Net
×
Berita Terbaru Update
close