Pergaulan Dicap Buruk, Agnes Gracia Disebut-Sebut Sering Hubungan Ranjang dengan David -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pergaulan Dicap Buruk, Agnes Gracia Disebut-Sebut Sering Hubungan Ranjang dengan David

Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T12:04:54Z

Agnes Gracia Hartanto belakangan ini namanya mencuat di media sosial akibat kasus penganiayaan David yang dilakukan Mario Dandy seorang anak pejabat pajak. 

Dalam kasus ini, beredar pula jika penganiayaan David ini dipicu soal adugan Agnes ke Dandy yang mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. 

Namun, belum lama ini seorang pengguna Twitter yang diduga sebagai teman Agnes SMA membeberkan sejumlah hal yang mencengangkan.

Dibagikan oleh akun Twitter @Gloria40847392, Agnes disebut-sebut memiliki sifat yang nakal dari segi pergaulan hingga disebut melakukan hubungan ranjang.

Agnes diklaim sering HS (sumber: Twitter)

“Singkat cerita gini, jadi agnes ini kelas 10 di tarakanita 1 pacaran sama si dandy umur 24 tahun. Si agnes ini emang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka euean sama mantannya, si david ini (posisinya walaupun agnes udah punya pacar tapi masih suka ‘main sama si david),” tulis akun tersebut melalui cuitannya, dikutip pada Senin (27/2/2023).

Lebih lanjut, akun tersebut mengatakan saat itu Agnes dan David memiliki masalah. Maka dari itu, wanita yang berusia 15 tahun itu mengadu kepada Mario Dandy. 

“Terus gatau ada masalah apa yang terjadi agnes ngadu tuh sama dansy. Yaudah yang terjadi seperti yang diberita si david digebukan sampe koma sama si dandy,” lanjutnya.
Akibat kasus ini, David yang merupakan anak GP Ansor masih menjalani perawatan intensif lantaran koma setelah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo. David disebut-sebut mengalami diffuse axonal injury (DAI) atau cedera aksonal difus.

Sumber: suara
Foto: David dan Agnes Gracia Hartanto/Net
×
Berita Terbaru Update
close