Setir Sendiri Mobil Dinas, AHY Malah Dirujak: Pencitraannya Gagal, Gus -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setir Sendiri Mobil Dinas, AHY Malah Dirujak: Pencitraannya Gagal, Gus

Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T02:17:37Z

Menteri yang baru yang dilantik, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY terus mendapatkan kritik dari netizen. Setelah dilantik menjadi menteri ATR/BPN oleh Presiden Jokowi, ia kerap membagikan momen kesehariannya di media sosial twitter.

Di media sosial twitter, AHY kerap membagikan momen kesehariannya sebagai menteri yang baru dilantik. Bukannya mendapatkan dukungan, AHY terus menjadi salah satu menteri yang diseruduk netizen karena kerap pamer aktivitas menterinya.

Kritikan netizen ini pun mengingatkan sejumlah pernyataan AHY dan partai yang dipimpinnya yang selama 9 tahun menjadi opisisi Pemerintah. Sejumlah video mengeritik Pemerintah yang sudah lawas, kembali dibagikan netizen.

Bahkan tidak hanya AHY, namun sejumlah cuitan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga kerap bertentangan dengan Pemerintah kembali dibagikan ulang.

Terakhir AHY membagikan kesehariannya sebagai menteri dengan melakukan inspeksi mendadak atau sidak. Sejumlah foto juga melengkapi cuitannya tersebut.
AHY menulis jika pada awal pekan ini, ia melakukan kunjungan inspeksi kepada sejumlah kantor-kantor termasuk pegawai ATR/BPN.

Senin pagi, saya menyapa dan keliling kantor @kem_atrbpn di Sisingamangaraja. Saya sempat bertanya kpd jajaran apa yg sedang dikerjakan di mejanya masing2. Sekali-sekali boleh juga kita nanti ngobrol lebih lama ya. Sebenarnya masih ada beberapa kantor lainnya yang belum saya kunjungi di beda lokasi, mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa segera kesana!

Cuitan ini pun kemudian ramai dikomentari dengan kembali mengingatkan pilihan oposisi selama 9 tahun.

Akun dengan nama baim_abuaras, @baimabuaras mengomentari dengan cukup pedas cuitan tersebut.

"Pencitraanmu gagal Gus,,padahal melalui postingan lu pengen diberitakan menteri yg nyetir mobil sendiri,tapi gak ada yg merhatiin,,sok2an sidak tapi sayang lu sendiri gak punya keilmuan di bidang yg lu sidak,jadi apapun kata anak buah lu ya lu iya2 aja...resiko menteri give away," tulis netizen ditinggalkan di cuitan tersebut.

Sumber: suara
Foto: AHY setir sendiri mobil dinas miliknya (Instagram/agusyudhoyono)
×
Berita Terbaru Update
close