Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Membusuk di Tapos Depok -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Membusuk di Tapos Depok

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T02:03:38Z

DEPOK– Warga Sukamaju Baru, Tapos, Depok, digemparkan oleh penemuan mayat bayi perempuan dalam kondisi membusuk, Rabu (11/9/2024). Bayi malang itu ditemukan terbungkus dalam sebuah tas berwarna cokelat di pinggir jalan.

Ketua RT setempat Karwita menyampaikan laporan penemuan bayi tersebut masuk sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Menurut warga, sepertinya dari malam sudah ada, dari subuh, ada yang buang sampah sembarangan, dikiranya hanya sampah," ujar Karwita.

Penemuan ini bermula ketika warga mulai melihat banyak lalat mengerubungi bungkusan. Salah satu warga yang berani memeriksa lebih dekat menemukan jasad bayi yang sudah dalam kondisi mengenaskan. 

"Lalu saya ditelepon dan segera menghubungi pihak berwajib," kata Karwita.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Tatang Targana, memastikan pihaknya sedang menyelidiki penemuan jasad bayi perempuan ini. 

"Kami masih menyelidiki lebih lanjut. Mayat bayi tersebut sudah membusuk, dan saat ini tengah diperiksa di RS Polri Kramat Jati," kata Tatang.

Ia menambahkan, sulit mengidentifikasi pelaku pembuangan bayi karena lokasi Gang Swadaya merupakan jalan umum yang sering dilewati warga menuju Tol Cimanggis dan Kelurahan Jatijajar, sehingga bisa saja bayi tersebut dibuang ketika kondisi jalanan sepi.

Dari pemeriksaan awal oleh tim identifikasi Polres Metro Depok, bayi tersebut dipastikan berjenis kelamin perempuan dan diduga baru dilahirkan, karena masih ditemukan tali pusar pada tubuhnya. Jasad bayi langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk visum et repertum. I snd
×
Berita Terbaru Update
close